Sudah 3 tahun juga untuk memasuki angka 20 di umur yang diberikan. Banyak pake banget momentum yang terlewati, ada yang sedih, senang, memaafkan hingga dikenang.

Tradisi 5 tahun yang lalu di bulan september sih, biasanya mengcompile rasa bahagia di september ceria di saat tanggal 23 hadir. Bagaimana tidak ceria, 3 dari 5 momentum dalam keluarga berada di bulan september ini. Iqbal datang di dunia tanggal 6, mama papa dijodohkan sama penghulu tanggal 22 dan diri ini pun pertanda menuanya di tanggal 23. Ahh jadi kangen, jadi pengen ketemu semua keluarga :’)

Kira-kira setelah 23 tahun ini menapaki dalam beberapa hitungan detik kedepan, aku bisa bermanfaat apalagi yaa buat sekitar. Jujur aja di tahun 2015 atau 1436 H ini, adalah tahun tanpa rancangan, kecuali lulus sarjana di akhir tahun. Amanah pun hadir tanpa rencana, biasa-biasanya merencanakannya, dan jadi tau apa yang akan dibuat saat amanah datang, nah ini hadir tanpa ijin MR ataupun rambu-rambu dari jauh jauh bulan. Yaa.. let it flow, pokoknya bergerak apapun keadaan bergerak.

Loh.. sek. Kok tiba-tiba bahas amanah toh, padahal nulis kali ini pengennya instropeksi gitu. Yaa.. mungkin belum momentumnya datang kali yaak, jadi moodnya belum ngampirin hahaha *alasan* toh harusnya instropeksi diri itu setiap hari jak, bukan satu tahun sekali hahaha XD

Yasudah deh.. pokoknya saya menua dalam beberapa hari kedepan. Dan saya rindu dengan canda tawa teman-temanku saat umur dunia ini bertambah. :’)

Advertisements